Kredit Motor Honda Murah Di bandung DP800Rb

MOTOR HONDA TERBARU ALL NEW HONDA BEAT ESP 125 CC TAHUN 2016

MOTOR HONDA TERBARU ALL NEW HONDA BEAT ESP 125  CC TAHUN 2016
MOTOR HONDA TERBARU ALL NEW HONDA BEAT ESP 125 CC TAHUN 2016

KREDIT MOTOR HONDA PALING MURAH DI BANDUNG

HUBUNGI KAMI

Kredit Motor Honda Murah Di bandung DP800Rb

.

HONDA BEAT FI CW 2015 TERBARU

PROMO CBR 150 R

KREDIT MOTOR HONDA BANDUNG DAN CIMAHI CUMA DP 800 RB ANDA BISA MILIKI MOTOR HONDA

MOTOR PALING MAHAL DI DUNIA

Pada 25 Juni 2013 The Richest melansir sebuah artikel berjudul “The 10 Most Expensive Production Motorcycles” dan hingga April 2014 ini belum ada lagi motor yang berharga lebih mahal di luar 10 motor yang tertulis di artikel itu.

Dari banyak fitur sepeda motor yang paling diinginkan kolektor motor, demikian dilansir therichest.com, adalah fitur pendukung kecepatan. Hanya saja untuk menyediakan fitur seperti itu diperlukan teknologi canggih dan mahal. Mulai dari mesin, kerangka, dan semua kopenen pendukung  dibuat dari bahan prima dan pengerjaan yang rumit. Dan itulah yang menjadikan sepeda motor itu berharga mahal.

Berikut adalah sepeda motor di dunia yang memakan biaya paling mahal dalam proses produksinya dan demkiian juga dengan harga jual yang mengikutinya seperti ditulis The Richest.

1. Vyrus 987 C3 4V V (Volumex) Rp 1,18 miliar



Vyrus 987 C3 4V V adalah sepeda motor dengan berat 154 kg. Motor ini begitu unik karena tidak menggunakan sistem kemudi konvensional tetapi kombinasi dari hub- center steering dan swingarm depan.

Dengan menggunakan mesin Ducati 1198cc V twin yang menghasilkan tenaga sebesar 214PS, motor ini memiliki beberapa fitur yang menggiurkan bagi pecinta kecepatan. Bobotnya yang ringan dan mesin yang andal, menjadikan motor ini menjadi salah satu motor paling bertenaga.


2. MV Agusta F4CC Rp 1,37 miliar


Sepeda motor ini lebih menyerupai “karya seni” dari Claudio Castiglioni yang bermimpi menciptakan sepeda motor yang spesial, spektakuler dan unik.

Meskipun tampilan motor ini terlihat mirip dengan F4 standar, namun sparepart dan fitur yang disematkan pada F4CC merupakan fitur tercanggih, yang mampu menghasilkan tenaga 203PS dengan kecepatan maksimal 315 km/jam.

3. NCR MH TT (Mike Hailwood) Rp 1,43 miliar


Motor ini sengaja didesain seperti Ducati 900 NCR, yakni desain motor yang digunakan pembalap legendaris Mike Hailwood ketika meraih gelar juara, tetapi dengan mesin yang telah dimodernisasi.

Sepeda motor yang satu ini jauh lebih ringan dibandingkan dengan model aslinya  karena menggunakan rangka titanium dan panel bodi dari serat karbon. NCR hanya membuat 12 replika dengan harga $ 126.000 atau sekitar Rp 1,43 miliar (kurs Rp 11.420 per dollar).

4. Convederate B120 Wraith Rp 1,54 miliar


al paling menonjol pada B120 Wraith adalah tongkrongannya. Desain dan performa motor ini begitu berbeda dengan yang ada di pasaran.

B120 Wraith memiliki kursi di atas alas kantilever dengan posisi tangki bahan bakar tidak dijepit lutut. Suspensi depan dan frame terbuat dari serat karbon untuk memberikan desain fungsional.

Motor ini bisa berakselerasi dengan cepat berkat desain aerodinamika yang canggih. B120 Wraith ideal bagi mereka yang lebih suka stylish motor ketimbang yang butuh kecepatan.

Ecosse Titanium Series Fe Ti XX senilai Rp 3,42 miliar


Sepeda motor yang paling mahal di dunia adalah Ecosse Titanium Series Fe Ti XX. Motor ini dihargai begitu mahal karena mesin billet 2.409 cc yang sangat besar dan kuat. Mesin tersebut menghasilkan tenaga sebesar 225 HP.

Menggunakan serat karbon di seluruh bodi dan jok yang terbuat dari kulit high-end asal dari Berluti Itali a, Ecosse hanya diproduksi sebanyak 13 unit.
0 Komentar untuk "MOTOR PALING MAHAL DI DUNIA"

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

CARA CARI UANG DI INTERNET TANPA MODAL

SEO Links Exchanges, Blog Link Building Service Build Your Links For Free, Links Building Service SEO Links Attitude | Free SEO Links Building Free Backlink Service, Links Building 4 Free

Popular Posts

CARI UANG DI INTERNET TANPA MODAL SEPESER PUN GRATIS 100%

CARI UANG DI INTERNET TANPA MODAL SEPESER PUN GRATIS 100%
CARI UANG TANPA MODAL GRATISSSS
Back To Top